Sekda Buka Kejuaraan Bola Volly Gubernur CUP

Metro , Sekda Kota Metro A. Nasir A.T mewakili Walikota Metro Membuka Kejuaraan Bola Volly Gubernur CUP Antar Kecamatan Se-Kota Metro yang berlangsung di Gedung Olahraga STO Dharma Wacana Kota Metro (19/07). Acara tersebut turut dihadiri Gubernur Lampung yang di Wakili oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Lampung, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro, Ketua KONI Kota Metro, Ketua dan Pengurus PBVSI Kota Metro, Para Camat, Lurah , Panitia, Official, Wasit, dan seluruh Peserta Kejuaraan.

Sekda Kota Metro dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Lampung maupun myang mewakili beserta segenap atas terlaksanaanya Pertandingan  kejuaraan Bola Volly  Gubernur CUP  antar Kecamatan Se-Kota Metro Tahun 2017.

“Diharapkan dengan diadakannya pertandingan Bola Volly tingkat Kota Metro dalam ajang Gubernur  CUP 2017 dapat meningkatkan pembangunan keolahragaan yang diarahkan untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, untuk meningkatkan prestasi dan kualitas manusia, serta untuk menanamkan nilai-nilai moral dan akhlak mulia sebagaiman tertera dalam UU nomor: 3 Tahun 2005 dalam Sistem Keolahragaan Nasional.’’ Ujar Nasir.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Lampung, Hannibal, pada arahannya mengharapkan dengan adanya ajang kejuaraan bola volly Gubernur Cup 2017 dapat menjaring atlet-atlet bola volly berbakat yang ada di Provinsi Lampung yang kian tahun kian meningkat terutama di kabupaten dan kota.

Peserta Kejuaraan Bola Volly tingkat Kota Metro  diikuti 10  tim yang terdiri dari 5  tim putra dan 5 tim putri dari semua kecamatan di Kota Metro. Kejuaraan dilaksanakan pada tanggal 19-20 Juli 2017 bertepat di Gedung Olahraga STO Dharma Wacana Kota Metro.

Rabu, 19 juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *